Kehendak Perubahan Harus Dimenangkan...!

"Masalah yang dihadapi bangsa ini bersifat fundamental dan radikal, yakni pudarnya kesadaran kebangsaan dan kacaunya pemahaman kedaulatan rakyat dalam sistem kenegaraan kita. Oleh sebab itu penyelesaiannya mutlak bersifat fundamental dan radikal pula
"

Sabtu, 16 Juli 2011

Sepakat, Tokoh Agama dan Mahasiswa Upayakan Perubahan

RMOL - KEDAULATANNEWS -  Tokoh agama dan mahasiswa, Jumat malam (15/7), menggelar konsolidasi. Bertempat di Maarif Institute, Jalan Tebet Dalam Barat, Tebet, Jakarta Selatan, mereka sepakat, kondisi bangsa dibawah pemerintahan SBY-Boediono amat buruk dan sangat memprihatinkan.

Tokoh agama yang hadir antara lain Gus Sholah, Abdul Mukti, Romo Benny Sosatyo, Romo Magnis, Pdt Gomar Gultom, Johan Effendy dan yang lainnya.

"Mahasiswa dan tokoh agama merasa perlu untuk segera ada perubahan," turut  Ketua Presidium pengurus pusat PMKRI, Stefanus Gusma kepada Rakyat Merdeka Online, sesaat lalu.

Sekalipun tampilannya berbeda-beda, sambung Stafanus, semuanya sepakat untuk melakukan seruan dan membangun gerakan moral dalam frame yang sama, membebaskan rakyat dari penderitaan. Dikatakan Stefanus, konsolidasi dan gerakan moral untuk mengkritisi pemerintahan juga akan ditularkan dan dibangun di daerah-daerah.

"Kedepan konsolidasi di daerah akan terus berjalan. Seperti di Mataram hari ini mahasiswa sudah bergerak dengan isu stop politisasi Rakyat. [dem]

Sumber: http://www.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=33166

Baca Juga: 
Gerakan Mahasiswa: Gagal, SBY-Boediono Turun atau Percepat Pemilu!
Kekuasaan politik baru untuk brantas korupsi
Mereka Menguasai Indonesia Tanpa Menembakkan Sebutir Peluru Pun
Ramalan Spiritual bagi Rizal Ramli
DR. Rizal Ramli Pontensial dan Layak Untuk Presiden RI 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar