Kehendak Perubahan Harus Dimenangkan...!

"Masalah yang dihadapi bangsa ini bersifat fundamental dan radikal, yakni pudarnya kesadaran kebangsaan dan kacaunya pemahaman kedaulatan rakyat dalam sistem kenegaraan kita. Oleh sebab itu penyelesaiannya mutlak bersifat fundamental dan radikal pula
"

Sabtu, 07 Agustus 2010


DPC PARTAI KEDAULATAN KUTIM
Optimis Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman
Memenangi Pemilukada Kutim Satu Putaran


SANGGATTA - Partai Kedaulatan sebagai salah satu peserta Pemilu 2009 yang berhasil meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), dalam Pemilukada Kutim (2011) ini optimis mengusung pasangan incumbent Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman yang menggelar deklarasi pencalonan mereka pada Kamis 5 Agustus lalu di lapangan Swarga Bara.

Isran Noor selain didukung oleh Partai Kedaulatan (2 kursi), juga oleh tujuh partai lainnya yaitu: Demokrat (5 kursi), PKS (2 kursi), PKPI (2 kursi), PDIP (2 kursi), PKB (1 kursi), PAN (2 kursi) dan PPP (2 kursi). Seluruh partai pendukung tersebut telah menyampaikan dukungannya secara resmi dengan mendaftarkan pasangan incumbent tersebut ke KPU Kabupaten Kutai Timur pada Kamis 5 Agustus kemarin. Beberapa tokoh nasional partai pendukung juga nampak hadir dalam acara deklarasi Isran Noor tersebut. Diantaranya Ketua Umum Partai Kedaulatan Denny M. Cilah dan Sekretaris Jenderal nya Restianrick Bachsjirun, Dewi Yul dari PPP serta tokoh nasional lainnya.

Ketua DPC Partai Kedaulatan Kutim H. Abdal Nanang ketika ditanyakan peluang pasangan incumbent ini dalam Pemilukada kali ini, ia mengatakan: “optimis pasangan ini dapat memenangi Pemilukada dengan satu putaran”, katanya. Oleh sebab itu ia akan mengkoordinasikan seluruh komponen kekuatan DPC Partai Kedaulatan Kutim, baik pengurus DPC, DPAC, Ranting dan simpatisian Partai Kedaulatan se-Kutim untuk full power mensukseskan kemenangan bagi pasangan incumbent tersebut,tegasnya”. (*Reb/6/8/10)

2 komentar:

  1. Semoga bupati incumbent ini sadar kalau diberikan kesempatan 1x lg oleh Partai Kedaulatan...

    BalasHapus