Kehendak Perubahan Harus Dimenangkan...!

"Masalah yang dihadapi bangsa ini bersifat fundamental dan radikal, yakni pudarnya kesadaran kebangsaan dan kacaunya pemahaman kedaulatan rakyat dalam sistem kenegaraan kita. Oleh sebab itu penyelesaiannya mutlak bersifat fundamental dan radikal pula
"

Rabu, 07 April 2010

RR Jadi Ketua Majelis Partai Kedaulatan


01/04/2009 - 10:27
Firmansyah Abde

INILAH.COM, Jakarta - Kancah Rizal Ramli untuk pencapresan pelan namun pasti semakin moncer. Setelah masuk perhitungan di survei LSN, kini Rizal bagian dari Partai Kedaulatan.

Ya, hari ini Partai Kedaulatan mengangkat Rizal Ramli sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Kedaulatan. Rizal juga diusung sebagai capres dari Partai Kedaulatan. Acara dilakukan di Rumah Perubahan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

"Hari ini merupakan hari besar dan bersejarah untuk partai Kedaulatan," kata Capres Rizal Ramli saat berfoto bersama Ketum Partai Kedaulatan, H Ibrahim Basrah dan pengurus DPP di depan Rumah Perubahan di Jalan Wijaya, Jakarta, Rabu (1/4).

Rizal Ramli terlihat matang dengan kemeja putih dan celana hitam dibalut jas berwarna hitam. Sedangkan Ibrahim Basrah menggunakan jas partai Kedaulatan berwarna biru, bercelana hitam.

Setelah menyambut Ibrahim Basrah, keduanya langsung masuk ke ruang tertutup dan terlihat sedang terlibat perbincangan tertutup. [fir/ana]
(Sumber: Inilah.com) http://www.kompas-tv.com/content/view/15364/2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar