Kehendak Perubahan Harus Dimenangkan...!

"Masalah yang dihadapi bangsa ini bersifat fundamental dan radikal, yakni pudarnya kesadaran kebangsaan dan kacaunya pemahaman kedaulatan rakyat dalam sistem kenegaraan kita. Oleh sebab itu penyelesaiannya mutlak bersifat fundamental dan radikal pula
"

Rabu, 07 April 2010

Rizal Ramli Dinobatkan Jadi Capres Partai Kedaulatan

Ditulis oleh Hans
Wednesday, 01 April 2009 23:23

Jakarta, NTT Online - Ketua Umum Partai Kedaulatan (PK) Ibrahim Basrah secara resmi menobatkan Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli sebagai kandidat capres. Rizal dinilai mempunyai ide perjuangan yang selaras dengan PK.

"Kami mempunyai dua kriteria mengenai kandidat capres. Dapat menjadikan bangsa indonesia sebagai penyeimbang ditengah globalisasi. dan dapat meningkatkan kesejahteraan serta menekan angka pengangguran dan kemiskinan," ucapnya di Rumah Perubahan Rizal Ramli Jakarta, Rabu (1/4).

Yang paling cocok dengan kedua kriteria tersebut diantara para pemimpin yang muncul saat ini, kata Ibrahim adalah Rizal. "Rizal adalah teman ideologis sejak lama, dan sekarang menjadi teman perjuangan untuk mewujudkan indonesia yang lebih baik," ungkapnya.

Dikatakannya, selama ini Rizal dikenal sebagai sosok yang idealis. Justru karena idelaismenya yang dibutuhkan bangsa ini kedepan. Namun, setelah pileg kami PK akan melakukan Rapimnas untuk menentukan paket capres dan cawapres dan pasti akan melakukan koalisi, "target kami 5%, pasti kami akan melakukan koalsis," tukasnya.

Sementara itu, Rizal berterimakasih atas apresiasianya. "Terimakasih telah menempatkan saya sebagai capres PK. Sampai saat ini sudah ada 15 parpol yang bergabung. Dan setelah pileg 2 atau 3 lagi parpol yang bergabung lagi," tukasnya.

Rizal mengatakan bahwa blok perubahan ini tidak diikat, hanya mendasarkan pada kesamaan visi dan misi. "Kami tidak sekedar mencari kekuasaan, namun berjuang untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat. Kita lihat dulu seberapa kuat ikatan ini hingga usai pilpres nanti," cetusnya.san
(Sumber: NTT Online News.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar